Thursday, September 27, 2018

NAIK ANDONG KELILING MALIOBOR, JOKOWI DISAMBUT WARGA DENGAN MERIAH

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Kota Yogyakarta pada Kamis (27/9/2018) malam. Dalam kunjungannya, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menyempatkan diri menyusuri Jalan Malioboro.

(DAPATKAN BERITA PEMILU TERBARU )




Mengenakan jaket merah dan bercelana hitam, Jokowi berkeliling di Jalan Malioboro dengan menaiki andong. Tak jauh berbeda dengan Jokowi, Iriana tampak berbaju santai dengan memakai baju putih berjilbab merah.
 


Sedari menaiki andong, tak lupa Jokowi menyapa ribuan warga yang telah memadati Jalan Malioboro. Bahkan tak jarang Jokowi meladeni warga yang meminta swafoto atau selfie bareng dengannya.

Kusir andong yang mengantar Jokowi, Surono (43), menjelaskan bahwa Jokowi mulai naik andong sekitar pukul 20.00 WIB. Setidaknya dia mencatat selama menyusuri Jalan Malioboro andong yang dibawanya berhenti 10 kali.

Lihat KABAR PEMILU 2019 TERBARU


Baca juga BERITA KABAR PEMILU 2019 TERPERCAYA

"Pak Jokowi naik jam 20.00-an dari depan Hotel Garuda tadi. Ya ada 10 kali berhenti untuk selfie-selfie. Paling lama (berhenti) sebelum kantor Dinas Pariwisata DIY. Sekali berhenti bisa sampai 10 menitan lah," jelasnya, Kamis (27/9).

Sementara Jokowi sekitar pukul 22.15 WIB tampak masuk ke Gedung Agung Yogyakarta. Jokowi besok diagendakan akan membuka sebuah acara di Imogiri, Bantul. Selanjutnya Jokowi juga direncanakan datang ke JEC.
source : detik 

Lihat KABAR PEMILU 2019 TERBARU


Baca juga BERITA KABAR PEMILU 2019 TERPERCAYA


No comments:

Post a Comment

Pengertian Dasar Lelang

Lelang adalah jenis kegiatan perdagangan yang mempertemukan pembeli (pemberi tawaran) dan penjual (balai lelang). Kegiatan lelang akan dipan...

Site Stats